HomeService
LAYANAN KONSULTASI  

Demi kepuasan pelanggan, kami menyediakan layanan konsultasi gratis.Team Delta Teknik dengan senang hati akan membantu calon pelanggan dengan berbagai masukan agar setiap keputusan yang akan di ambil tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. Solusi tersebut meliputi:
• Apa kebutuhan pelanggan.
• Apa manfaat product yang akan dibeli.
• Apa jaminan yang di dapat.
Disamping 3 hal tersebut diatas kami juga membantu memberikan berbagai solusi & alternatif yang terbaik bagi pelanggan, Manfaatkan segera Konsultasi GRATIS 24 jam di 024 70168001 / 081 2256 8810, Apapun Problem Anda, jadikan kami sebagai bagian dari SOLUSI.

 
LAYANAN SURVEY LOKASI  

Kami menyadari sebuah perencanaan yang matang tidaklah cukup hanya berhitung dan menggambar namun perlu adanya kepastian tempat dan jumlah material yang akan anda keluarkan.
ini sangat berpengaruh dengan Budget Anggaran yang akan anda keluarkan.
Jika anda tidak mau merugi, manfaatkan layanan SURVEY LOKASI dari TEAM kami, GRATIS dan anda akan segera dapatkan manfaat sebagai berikut.
• Rencana PASTI sesuai keinginan.
• Anggaran PASTI dapat di hemat.
• Barang yang akan di beli PASTI tepat sesuai kebutuhan.
• Barang yang akan terpasang PASTI bermanfaat.
• PASTI tidak kecewa........
KONSULTAN TEKNIK kami akan sangat bangga memberikan solusi terhadap project yang akan anda rencanakan, kami berpedoman bahwa PROJECT pelanggan adalah PROJECT kami, kepuasan PELANGGAN adalah kepuasan KAMI.

 
DESIGN PERENCANAAN  

Kami DELTA TEKNIK sangat konsent terhadap semua pekerjaan yang telah di amanatkan pelangaan kepada kami . untuk itu dalam hal proses pelaksanaan pekerjaan kami sangat berhati – hati agar sesuai dengan kebutuhan yang di harapkan oleh pelanggan ,
Perencanaan yang matang adalah STANDARD kerja team kami. Team DELTA TEKNIK akan melakukan diskusi dan merencanaan gambar secara matang terhadap Project yang akan kami kerjakan . Dokumen Perencanaan ini akan di serahkan kepada pelangggan untuk di tandatangani sebagai persetujuan sebelum melaksanakan aktivitas kerja & sebagai arsip untuk Pelanggan .
Dokumen Perecanaan Meliputi :
• Foto survey lokasi
• Design gambar kerja
• Jadwal pelaksanaan & Progress pekerjaan
• Gambar revisi ( jika terjadi perubahan )
• Berita Acara Pemeriksaan
• Barita Acara Uji Fungsi
• Berita Acara Pelatihan & Buku Pedoman petunjuk Pemakaian
• Berita Acara Serah terima pekerjaan
Dengan adanya perencanaa yang matang ini , tentu konsumen sudah mendapat gambaran yang sangat jelas dari awal dan yakin pekerjaan dapat di selesaikan sesuai target waktu yang telah di tentukan .

 
ARMADA & EXPEDISI  
Untuk memperlancar proses pekerjaan kami telah menyediakan armada expedisi yang dapat membantu kelancaran pelaksanaan pekerjaan, hal ini mejadi kewajiban kami dalam hal layanan cepat sesuai target waktu yang telah ditentukan oleh pelanggan. Team teknik & Team Logistic akan senantiasa berkordinasi penuh dalam memberikan layanan demi kepuasan pelanggan.
 
KONTROL & MONITORING  

Hal yang sangat penting dalam proses pekerjaan adalah controlling .kami meyediakan team khusus untuk megontrol proses pelaksanaan pekerjaan , mulai dari ketersediaan barang , pengiriman barang , proses pemasangan , pelatihan kepada konsumen . hingga kordinasi yang matang dengan pelanggan telah kami kemas dalam satu paket .
Dengan adanya team monitoring ini kami yakin hasil kerja team kami akan sesuai STANDART teknik dan stndart kepuasan pelanggan .

 
DEVELOPMENT  

DELTA TEKNIK akan senantiasa mengikuti tren perkembagan teknologi yang saat ini melaju dengan cepat. Untuk itu agar dapat memberikan solusi teknologi terkini kepada pelanggan kami membentuk 1 devisi pengembagan ( Development ) . team ini bertugas fokus belajar dan mengajarkan hasil riset yang telah dilakukan kepada teknisi di lapangan, agar informasi cepat di serap oleh pelanggan dan betul – betul dapat memanfaatkan semua kelebihan perlatan yang telah di beli secara maksimal.
Umumnya pelanggan hanya mendapatkan sedikit sekali manfaat dari peralatan yang di belinya , hal ini sangat erat kaitannya dengan kurangnya kemampuan teknisi di lapangan untuk menyampaikan perlatan yang sudah di beli kepada pelanggan karena kurangnya wawasan teknisi itu sendiri .

 
SERVICE CENTER  

Elektronik merupakan peralatan yang sangat rentan terhadap kerusakan , baik keruskan yang berifat pabrikan , faktor alam ataupun kesalahan saat menggunakanya. Semua produk yang kami tawarkan 100% bergaransi. Jaminan garansi yang kami tawarkan adalah sbb :
1. Garansi Pabrikan 1 tahun & 2 tahun ( susuai ketentuan pabrik ) .
2. Garansi instalasi perkabelan 1 tahun .
3. Garansi program & Training 3 Bulan
4. Garansi Reparasi 1 Bulan
Kami menyedikan teknisi yang akan melayani pelanggan untuk melakukan perbaikan perlatan yang rusak dengan datang langsung ke pelanggan dan teknisi stanby di workshop service centre .
Barang yang rusak akan kami cek terlebih dahulu dan akan di konfirmasikan kepada pelanggan termasuk estimasi biaya yang akan di keluaran sebelum pekerjaan di laksanakan.

 
UNIT PINJAMAN SEMENTARA  

Kami sangat menyadari setiap keluhan pelanggan, yang berkaitan dengan permasalahan perlatan kerja , terutama product telekomunikasi, jika terjadi sedikit masalah semua aktifitas pekerjaan pasti akan terganggu, dalam memberikan layanan keluhan pelanggan, kami akan menyediakan PINJAMAN SEMENTARA jika terjadi permasalahan Mati total terhadap peralatan yang dibeli dari kami, sambil menunggu proses perbaikan,pelanggan tetap dapat bekerja dengan nyaman tanpa ada gangguan komunikasi

 
RizVN Support
081-2256-8810
024-7016-8001

Quick Contact

Telp / WhatsApp / SMS
081-2256-8810
0857-2961-0875

Telp / Flexi
024-671-2424

BBM
7B896F72
7DD919A0

YM Online
Marketing

Marketing